Sabtu, 20 April 2024

Bonceng Tiga dan Ban Motor Kecil, Pelajar Meninggal di Candi Sidoarjo

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Korban kecelakaan lalu lintas di jalan Desa Durungbedug, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo pada Sabtu (1/5/2021) sekitar pukul 22.00 WIB. Foto: Sugeng Sulistyono via WA SS

Sepeda motor yang dikendarai tiga remaja mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan Desa Durungbedug, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo pada Sabtu (1/5/2021) sekitar pukul 22.00 WIB. Akibatnya, seorang penumpangnya yang berinisial NM, perempuan, usia 16 tahun, warga Desa Grogol, Kecamatan Tulangan meninggal dunia.

AKP Sugeng Sulistyono Kanit Laka Polrestabes Sidoarjo mengatakan, korban berboncengan tiga bersama dua temannya yang berinisial MAP, laki-laki, usia 14 tahun, warga Dusun Cangkring, Kelurahan Sidokare, Kabupaten Sidoarjo dan S, laki-laki, usia 15 tahun, Desa Sumokali, Kelurahan Candi, Kabupaten Sidoarjo.

“Ketiganya pelajar. MAP yang mengendarai sepeda motor, S dan NM yang dibonceng. MAP dan S kondisinya luka ringan,” kata Sugeng kepada Radio Suara Surabaya, Minggu (2/5/2021) pagi.

Kronologi kecelakaan ini berawal saat sepeda motor Yamaha bernomor polisi AG 6398 EH yang dikendarai ketiga remaja itu melaju dari timur ke barat. Sesampainya di lokasi tersebut, mendahului kendaran di depannya tapi terlalu ke kiri sehingga oleng dan terjatuh.

“Diduga pengendara sepeda motor kurang berhati-hati. Selain itu kondisi ban kecil atau tidak standar dan berboncengan tiga orang,” ujar Sugeng.(iss)

Sepeda motor yang dikendarai tiga remaja dan mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan Desa Durungbedug, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo pada Sabtu (1/5/2021) sekitar pukul 22.00 WIB.Foto: Sugeng Sulistyono via WA SS

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
28o
Kurs