Selasa, 30 April 2024

Cuaca di Surabaya Cenderung Cerah, Sebagian Wilayah Jatim Hujan Ringan

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Ilustrasi cuaca cerah. Foto: Pixabay

Kota Surabaya kemarin diguyur hujan intensitas ringan hingga sedang, berbeda dengan hari ini, Sabtu (8/5/2021) diprakirakan cenderung cerah, kalaupun hujan intensitas hanya ringan.

Berdasarkan laman resmi BMKG Juanda, prakiraan cuaca di Surabaya cerah hingga cerah berawan terjadi hingga besok. Suhu udara berkisar antara 25-34 derajat Celcius dengan kecepatan angin 30 km/jam ke barat daya, dan kelembaban udara 55-85 persen.

Sementara itu cuaca hari ini di Trenggalek, Pacitan, Lumajang, dan Jember cenderung berawan, terutama pada sore dan malam hari dengan kelembaban udara 60-90 persen.

Sedangkan di Kabupaten Kediri, Kabupaten Mojokerto dan Kabupaten Madiun diprakirakan hujan dengan intensitas ringan sejak pukul 13.00-19.00 WIB dan berkabut pada esok dini harinya dengan kecepatan angin 30 km/jam, dan kelembaban udara 65-90 persen.

Kabupaten Malang, Bondowoso, Kabupaten Probolinggo dan Kabupaten Pasuruan juga diprakirakan turun hujan dengan intensitas ringan pada pukul 16.00 dengan kecepatan angin 30 km/jam arah Barat.

Selain wilayah di atas, cuaca diprakirakan cerah hingga berawan dengan kelembaban berkisar antara 55-95 persen.(frh/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kurs
Exit mobile version