Rabu, 19 Juni 2024

Deputi Pelayanan Publik KemenPANRB Minta MPP Sidoarjo Tingkatkan Inovasi

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Diah Natalisa Deputi Bidang Pelayanan Publik KemenPANRB ketika meninjau MPP Sidoarjo, Sabtu (27/3/2021). Foto: Humas Pemkab Sidoarjo

Diah Natalisa Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) berkunjung ke Sidoarjo, Sabtu (27/3/2021).

Ahmad Muhdlor Ali dan Subandi, Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo, menyambut kedatangan Diah dalam kegiatan Rapat Koordinasi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di Kabupaten Sidoarjo.

Diah bersama rombongan Kemenpan-RB lainnya sempat meninjau proses pelayanan publik di Mal Pelayanan Publik (MPP) Sidoarjo, yang telah resmi dibuka Pemkab Sidoarjo pada 2019 silam.

Sekarang ini, di MPP, telah bergabung 24 instansi Pemkab yang melayani kurang lebih 177 jenis layanan. Selain itu, akan ada layanan baru yakni layanan kejaksaan, juga SIM dan SKCK Corner drive thru.

Diah Natalisa berharap MPP Sidoarjo bisa terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, meningkatkan kinerja, dan mempermudah masyarakat mendapat layanan Pemerintah.

Bupati Sidoarjo yang akrab disapa Gus Mudhlor menyambut baik kedatangan rombongan Deputi Bidang Pelayanan Publik KemenPANRB. Menurutnya, kunjungan itu menjadi suatu kehormatan.

“Bagi pemerintah Kabupaten Sidoarjo, mudah-mudahan kunjungan ini menambah motivasi bagi Pemkab untuk terus menerus berupaya meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat,” ujarnya.(den)

Berita Terkait

Kurs
Exit mobile version