Selasa, 30 April 2024

Di Blitar, 85 Ribu Dosis Vaksin Astrazeneca Siap Disuntikkan

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Vaksin AstraZeneca. Foto: Reuters/Antara

Pemerintah Kabupaten Blitar, Jawa Timur, siap menggelar vaksinasi virus corona menggunakan vaksin Astrazeneca setelah mendapatkan 85 ribu dosis dari Pemerintah Pusat.

Rahmat Santoso Wakil Bupati Blitar mengatakan, semula dirinya mengajukan 50 ribu vaksin tapi diberi lebih. Bahkan, lebih banyak dari alokasi vaksin yang diberikan di daerah lain.

“Saya tidak menyangka diberi lebih. Alhamdulillah, semoga masyarakat Blitar cepat divaksin dan Covid-19 segera mereda sehingga bisa fokus ke yang lain,” ujarnya dilansir dari Antara, Sabtu (5/6/2021).

Susi Nurlita Kumala Dewi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Blitar turut mengapresiasi penanganan Covid-19 yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Blitar.

“Ini kalau wakil bupatinya tidak sering melobi ke Jakarta tidak akan mendapatkan vaksin sebanyak ini,” katanya, berkelakar.

PAN Kabupaten Blitar, lanjut Susi, mendukung program vaksinasi yang digalakkan pemerintah sebagai upaya pemulihan kondisi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Diharapkan setelah semua masyarakat divaksin, kondisi perekonomian bisa kembali menggeliat,” ujarnya.(ant/frh)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kurs
Exit mobile version