Senin, 29 April 2024

Diduga Minum Racun, Seorang Mahasiswi Tewas di Samping Makam Ayahnya

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan
Sugito juru kunci makam dusun menunjukkan tempat mahasiswi yang nekat bunuh diri ditemukan di makam dekat mendiang ayah korban, Kamis (2/12/2021). Foto: Fuad Maja FM

Seorang mahasiswi asal Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto ditemukan tewas telentang di samping makam mendiang ayahnya. Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan meminum racun.

Korban yang diketahui berinisial NW (23) ditemukan tak bernyawa oleh Sugito seorang juru kunci makam dusun pada Kamis (2/12/2021).

Sugito pada Fuad reporter Maja FM Mojokerto mengatakan, jasad korban baru diketahui sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu, korban yang diketahui masih berstatus mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Malang ini datang seorang diri dengan mengendarai sepeda motor.

Namun tidak lama berselang, korban ditemukan sudah tak bernyawa dengan posisi telentang di sebuah makam yang diketahui merupakan makam sang ayah.

“Tadi saya tahu itu sudah posisi telentang di sini, di samping makam,” terangnya.

Usai mengetahui jasad korban, Sugito langsung melaporkan kejadian tersebut kepada aparat desa dan kepolisian. Sebab tidak jauh dari lokasi ditemukan sebuah botol yang diduga berisikan racun.

Korban diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara meminum racun. “Tidak tahu itu racun apa, yang jelas tadi saya sempat mencium baunya sangat menyengat,” ujarnya.

Disinggung soal penyebab, dirinya menduga korban ini depresi karena ditinggal bapaknya meninggal sejak 100 hari yang lalu.

Sebelumnya korban juga pernah melakukan aksi percobaan bunuh diri, namun gagal karena diketahui oleh orang tuanya.(fad/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kurs
Exit mobile version