Jumat, 26 April 2024

Laki-Laki Tanpa Identitas Meninggal Tertabrak Kereta Api di Raya Waru

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Laki-laki pejalan kaki tanpa identitas kecelakaan dengan kereta api sehingga meninggal di lokasi, Minggu (21/11/2021). Foto: Istimewa

Seorang pejalan kaki yang tidak diketahui identitasnya kecelakaan dengan Kereta Api di depan Pabrik Soda Jalan Raya Waru, Minggu (21/11/2021) pagi pukul 04.35 WIB.

Berdasarkan keterangan petugas kepolisian di lokasi, laki-laki itu diduga tertabrak KA Jaya Baya Nomor 107 jurusan Pasar Senen, Jakarta-Malang.

Kereta itu melintas dari arah utara ke selatan. Sementara laki-laki itu tidak diketahui dari mana mau ke mana. Seketika yang bersangkutan meninggal.

Polisi dan sejumlah warga yang melakukan proses evakuasi tidak menemukan adanya identitas di dalam dompet laki-laki itu.

Petugas justru hanya menemukan STNK sepeda motor dan sejumlah uang di dalam dompet putih dengan tulisan reggae dan motif tertentu.

Polisi menemukan STNK motor Yamaha Nopol W 6307 PF atas nama Mislikah dengan alamat di Dusun Kedung Kendo RT 03, RW 01, Kecamatan Candi, Sidoarjo.

Jenazah laki-laki tanpa identitas itu dievakuasi oleh petugas dengan ambulans ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya sekitar pukul 06.30 WIB.(den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
25o
Kurs