Kamis, 25 April 2024

Melawan Arus, Pengendara Sepeda Motor Meninggal dalam Kecelakaan di Singosari

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Ilustrasi. Grafis: Bram suarasurabaya.net

Kecelakaan yang melibatkan sesama sepeda motor menyebabkan pengendaranya meninggal dunia di lokasi terjadi di jalur Malang-Surabaya, Desa Randuangung, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang pada Senin (3/5/2021) pukul 05.10 WIB.

AKP Agung Fitriansyah Kasatlantas Polres Malang mengatakan, korban meninggal dunia berjenis kelamin perempuan berusia sekitar 43 tahun yang merupakan warga desa setempat.

Kronologi bermula saat akan pergi bekerja, korban mengendarai motor Supra AE 4806 FS melaju di jalur Malang arah Surabaya namun melawan arus.

Dengan mengendarai motor Satria N 6537 ABH, HYN, laki-laki berusia 43 tahun sedang keluar gang untuk memutar balik kendaraan. HYN kaget dengan kemunculan motor korban yang melawan arus sehingga tabrakan sulit dihindarkan dan korban terpelanting ke lajur tengah.

“Karena kaget dan dua-duanya tidak menguasai kendaraan, akhirnya terjadi tabrakan. Sepeda motor Supra ditabrak bagian tengah dan pengendara terpelanting ke lajur tengah di jalur Malang-Surabaya,” kata AKP Agung kepada Radio Suara Surabaya, Senin pagi.

Kecelakaan ini sempat menyebabkan kemacetan. Namun saat ini, petugas kepolisian sudah berada di lokasi dan jenazah sudah dievakuasi.(tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs