Rabu, 24 April 2024

Pengendara Motor di Kalianak Surabaya Meninggal Tertabrak Trailer

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Petugas mengevakuasi korban meninggal kecelakaan antara pengendara motor dengan truk trailer di Jalan Kalianak, Kecamatan Asemrowo, Kota Surabaya, Jawa Timur pada Jumat (30/12/2022). Foto: Command Center Surabaya

Seorang pengendara motor meninggal dunia akibat tertabrak truk trailer di Jalan Kalianak, Kecamatan Asemrowo, Kota Surabaya, Jawa Timur pada Jumat (30/12/2022) sekitar pukul 05.50 WIB.

Dalam keterangan tertulis Command Center Surabaya yang diterima suarasurabaya.net, TP (66) pengendara motor Honda Beat dengan nomor polisi (Nopol) L 5352 WM yang meninggal di tempat merupakan warga Sememi, Benowo, Kota Surabaya.

Menurut laporan masyarakat, ujar Aprilia petugas Command Center, korban yang melaju dari arah timur ke barat awalnya akan mendahului truk trailer. Namun nahas, pengendara motor itu terjatuh dan tertabrak truk trailer.

Melihat kejadian itu, sang sopir truk langsung melarikan diri dengan meninggalkan kendaraannya. Unit Laka Lantas Polres Tanjung Perak yang berada di lokasi kemudian mengamankan truk trailer.

Sementara itu, korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr. Soetomo Surabaya dengan menggunakan ambulan PMI Kota Surabaya.(tik/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kurs
Exit mobile version