Jumat, 26 April 2024

Dua Remaja Meninggal Dunia Setelah Terlibat Tawuran dan Melompat ke Sungai Kalimas Surabaya

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Petugas mengevakuasi jenazah Y, satu dari dua remaja meninggal karena terseret sungai Kalimas setelah melompat dari Jembatan Petekan Surabaya, Senin (22/5/2023). Foto: Iptu Guntur

Dua remaja ditemukan meninggal setelah tengelam dan hanyut terbawa arus Sungai Kalimas di dekat Jembatan Petekan Jalan Jakarta, Kecamatan Pabean Cantian Surabaya, Senin (22/5/2023) pagi.

Dalam keterangan yang diterima suarasurabaya.net, korban inisial A (20 tahun) dan Y (21 tahun) sejatinya merupakan dua dari tiga orang yang melompat dari jembatan Petekan, karena terlibat tawuran kejar-kejaran di sekitar kawasan tersebut, Senin dini hari.

Iptu Guntur Panit Polair Polda Jatim mengatakan, dalam tawuran tersebut ada yang diduga membawa senjata tajam dan terjadi saling kejar-kejaran sampai ke tepi sungai.

Dari keterangan saksi, yang bersangkutan melihat adanya tiga orang yang melompat ke sungai seputar Jembatan Petekan dan hanyut terbawa arus air ke arah Utara.

“Namun hanya satu orang dari tiga yang lompat ke sungai yang bisa naik kembali, sementara dua orang tenggelam,” ujar Iptu Guntur waktu dikonfirmasi suarasurabaya.net.

Dia menjelaskan pencarian dilakukan tepat pukul 04.00 WIB oleh Tim BPBD Kota Surabaya menggunakan perahu karet, tepat di area dua korban tersebut terakhir terlihat.

“Kemudian, pada pukul 04.35 WIB, jenazah korban inisial A berhasil ditemukan dengan jarak kurang lebih lima meter dari titik saksi melihat korban tenggelam. Sedangkan jenazah kedua atas inisial Y, ditemukan pukul 06.43 WIB yang lokasinya berdekatan dengan penemuan jenazah A,” kata Guntur.

Saat ini kedua jenazah korban sudah dievakuasi ke RS Dr. Soetomo Surabaya. Sementara untuk orang ketiga yang sama-sama melompat ke sungai bersama dua korban, diketahui telah meninggalkan lokasi dan tidak diketahui identitasnya. (bil/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kurs
Exit mobile version