Kamis, 28 Maret 2024
Advertorial

Ribuan Alumni Akan Hadiri Reuni Akbar IKA Ubaya 2023

Laporan oleh Tim Redaksi
Bagikan
Kampus Universitas Surabaya (Ubaya) Jalan Raya Kalirungkut Surabaya. Foto: Ubaya

Ribuan alumni Universitas Surabaya (Ubaya) dari dalam dan luar negeri akan menghadiri Reuni Akbar IKA (Ikatan Alumni) Ubaya 2023. Reuni Akbar IKA Ubaya yang mengusung tema “Stronger Together” ini juga dihelat dalam rangka hari lahir atau Dies Natalis ke-55 Ubaya.

“Reuni akbar IKA Ubaya 2023 akan berlangsung pada Sabtu, 3 Juni 2023 pukul 15.00-21.00 WIB di Kampus Ubaya Jalan Raya Kalirungkut Surabaya. Ayo datang dan ramaikan, karena akan ada tamu-tamu spesial di event reuni. Kita akan melepas kangen kepada kampus, sahabat, dan almamater yang telah berjasa membesarkan kita semua,” kata Johanes Dipa Widjaja, S.H., S.Psi., M.H. Ketua Reuni Akbar IKA Ubaya 2023.

Alumnus Fakultas Hukum Ubaya angkatan 2004 ini menjelaskan, event Reuni Akbar IKA Ubaya 2023 didukung oleh Bank Jatim, bersama Media Partner Jawa Pos, Radio Suara Surabaya, dan She Radio. “Reuni Akbar Ubaya 2023 diselenggarakan dengan konsep Festival Bazzar yang menghadirkan beragam produk Ubaya, alumni, dan mitra, serta dimeriahkan dengan performance band yang hit di zamannya,” lanjut Wakil Ketua DPC Peradi Surabaya ini.

Tak kalah seru juga, papar dia, Reuni Akbar IKA Ubaya 2023 menghadirkan doorprize mulai sepeda motor, IPhone 14 Pro Max, sepeda lipat, speaker dan masih banyak lagi. “Ayo tunggu apalagi, daftar reuni, ketemu konco lawas…pulang bawa doorprize. Ada hidangan berbagai menu Suroboyo asli juga,” pungkas Johanes Dipa.(adv/iss/ipg)

 

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kurs
Exit mobile version