Rabu, 24 Juli 2024

Telat Turun Saat Nggandol, Remaja Meninggal Terlindas Truk di Kaliondo Surabaya

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Seorang remaja laki-laki meninggal dunia terkena ban truk trailer saat menjadi penumpang liar kendaraan tersebut pada Selasa (11/7/2023) sekitar pukul 01.00 WIB. Foto: Command Center

Seorang remaja laki-laki meninggal dunia terkena ban truk trailer saat menjadi penumpang liar kendaraan tersebut pada Selasa (11/7/2023) sekitar pukul 01.00 WIB.

Aprilia, petugas Command Center Kota Surabaya mengatakan, kecelakaan itu terjadi di Jalan Kaliondo Kidul I, Surabaya, Jawa Timur.

Korban yang bernama Muhammad Eren Risaldo, warga Suropati, Surabaya nggandol truk bersama seorang temannya dari arah utara ke timur. Kedua bocah ini sebaya, berusia 15 tahun.

Tepat di tikungan, teman korban turun dari trailer. Namun korban yang masih di atas trailer karena takut turun dari trailer.

Sopir trailer mengira semua penumpang gelapnya sudah turun sehingga dia melanjutkan perjalanan. Pada saat bersamaan, korban memaksakan turun. Seketika korban terlindas.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung menghubungi Command Center. Tim Gerak Cepat (TGC) Utara dibantu BPBD serta tim posko utara langsung menuju lokasi. TGC Utara mengecek keadaan korban dan menyatakan korban telah meninggal dunia.

Sementara truk trailer telah diamankan Polsek Simokerto.(iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Kurs
Exit mobile version