Selasa, 28 Mei 2024

Ambulans Diduga Berlogo Partai Politik Seruduk Lima Motor Terparkir di Sidotopo

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Motor milik Arians salah satu korban mengalami rusak parah setelah ditabrak mobil ambulans diduga berlogo salah satu partai politik di Jalan Simokerto, Kawasan Sidotopo, Surabaya, Minggu (25/2/2024). Foto: Wildan suarasurabaya.net

Sebuah ambulans diduga milik salah satu partai politik menabrak lima motor yang terparkir di Jalan Simokerto, kawasan Sidotopo, Surabaya pada Minggu (25/2/2024) sore.

Arians salah satu pemilik motor yang menjadi korban penabrakan ambulans partai ini motornya mengalami kerusakan parah. Body bagian tengah motor PCX milik Arians itu remuk dan beberapa bagian nampak penyok hingga pecah.

Ambulans diduga berlogo salah satu partai politik itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jalan Kapasan menuju ke tikungan Jalan Simokerto tepatnya di depan Depo Sidotopo.

“Dari sana (arah Jalan Kapasan) sudah kencang tiba-tiba langsung mepet ke sini,” kata Arians ditemui di lokasi.

Karena melaju dengan kecepatan tinggi saat melewati tikungan, ambulans itu langsung menyeruduk sejumlah motor yang parkir di bahu jalan.

Sesaat sebelum menabrak sejumlah saksi mata yang ditemui menyebut bila ambulans itu sempat menyalakan sirine. Padahal sejak melaju dari arah Jalan Kapasan sirine itu mati. Namun beberapa warga juga menyebut bila ambulans itu tidak membawa pasien.

Kemudian setelah menabrak motor, mobil ambulans itu sempat mundur ke belakang lalu maju lagi dan menabrak dua motor di depannya.

“Di belakangnya ambulans itu lambang (partai) Demokrat, jelas,” kata Arians.

Sementara itu Andi saksi mata lain di lokasi mengatakan, ada tiga penumpang di mobil ambulans itu. “Ada tiga orang. Pakaiannya kaos oblong,” ujarnya. (wld/saf/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Kurs
Exit mobile version