Senin, 24 Juni 2024

Jenazah Lansia Ditemukan Mengambang di Sungai Jarak 200 Meter dari Rumahnya di Wiyung

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Jenazah S (72 tahun) warga Wiyung yang ditemukan di sungai tak jauh dari rumahnya, Senin (20/5/2024). Foto: Command Center Surabaya

Jenazah lansia laki-laki berinisial S (72) ditemukan mengambang di sungai tak jauh dari rumahnya di Kelurahan Wiyung RT 3/RW 6, Surabaya, Senin (20/5/2024) pagi.

Menurut keterangan yang diterima suarasurabaya.net, penemuan jenazah pertama kali dilaporkan sekitar pukul 10.04 WIB, oleh warga setempat yang saat itu sedang beraktivitas di sekitaran lokasi.

“Keterangan dari pihak keluarga, untuk korban hilang sejak kemarin malam dan sudah dicari namun tidak ketemu,” tulis Aprilia petugas Command Center Surabaya dalam keterangannya.

Korban sendiri, merupakan warga setempat yang kediamannya kurang lebih 200 meter dari lokasi penemuan.

Kompol Slamet Agus Sumbono Kapolsek Wiyung ketika meninjau lokasi penemuan jenazah pada Senin (20/5/2024) pagi. Foto: Polsek Wiyung

Sementara itu, Kompol Slamet Agus Sumbono Kapolsek Wiyung menerangkan bahwa korban memang sering mandi di sungai tersebut.

“Kebiasaan korban setiap hari sering mandi di sungai. Kemarin, ketika korban tidak pulang, pihak keluarga mencari di sekitar sungai dan korban ditemukan meninggal dalam keadaan tenggelam,” terangnya.

Slamet Agus Sumbono menyebut, berdasarkan hasil olah TKP dari tim Inafis Polrestabes Surabaya, dugaan sementara korban meninggal karena tenggelam di sungai .

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” sebut Slamet Agus Sumbono. (bil/ham)

Berita Terkait

Kurs
Exit mobile version