Jumat, 19 Juli 2024

Kecelakaan di Jalan Jawar Surabaya, Pengemudi Masuk Tambak dan Motor Tersangkut Pohon

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Petugas mengevakuasi motor korban yang tersangkut di pohon setelah kecelakaan di Jalan Jawar, Surabaya pada Senin (24/6/2024). Foto: Command Center 112

Seorang pria lanjut usia (lansia) berinisial S (65) mengalami kecelakaan di Jalan Jawar, Surabaya pada Senin (24/6/2024) sore.

Syaiful Anwar pendengar Radio Suara Surabaya mengungkapkan, kecelakaan ini terjadi di depan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

“Pengendara motor tercebur tambak. Sedangkan motornya tersangkut di pohon,” terang Syaiful saat on air di Radio Suara Surabaya, Senin petang.

“Pengendara yang tercebur berasal dari Magetan. Sedangkan lawannya adalah orang Jawar, katanya sudah dibawa anaknya ke rumah sakit,” imbuh Syaiful.

Sementara itu, petugas Command Center 112 Surabaya menyebut, insiden ini tidak menyebabkan korban asal Sukomoro, Magetan itu mengalami luka serius.

Korban yang mengendarai motor Vega nopol AE 2805 A, dalam kondisi sadar dan hanya mengalami shock.

“Petugas tiba di lokasi untuk korban satu orang kondisi sadar dan sudah berada dipinggir jalan. Unit kendaraan yang tersangkut di pohon, berhasil dievakuasi,” bunyi keterangan resmi petugas. (saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Kurs
Exit mobile version