Selasa, 28 Mei 2024

Kecelakaan Maut di Tol Cikampek, Sembilan Orang Meninggal Dunia

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Evakuasi korban kecelakaan di KM 58 jalan Tol Jakarta-Cikampek, Senin (8/4/2024). Foto: Antara

Kecelakaan maut di jalur contraflow KM 58 jalan Tol Jakarta-Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Senin (8/4/2024), dilaporkan mengakibatkan sembilan orang meninggal dunia.

“Kejadiannya terjadi di jalur contraflow,” kata AKBP Wirdhanto Hadicaksono Kapolres Karawang, Senin dikutip Antara.

Peristiwa kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan, yakni bus, Gran Max dan Daihatsu Terios. Dua kendaraan yakni Daihatsu Terios dan Gran Max hangus terbakar dalam peristiwa itu.

Ia menyampaikan, peristiwa kecelakaan maut itu terjadi pada Senin pagi saat diterapkan contraflow di jalan Tol Jakarta-Cikampek dari arah Jakarta-menuju Cikampek.

Ketika itu, mobil Gran Max yang berada di jalur contraflow hendak menepi di bahu jalan, masuk ke jalur berlawanan yang mengarah ke Jakarta.

Kemudian sebuah bus dari arah Cikampek tak bisa menghindari kendaraan Gran Max itu, hingga akhirnya terjadi kecelakaan hebat sampai mobil Gran Max itu terbakar. Kemudian kendaraan Terios menabrak bus dan Gran Max hingga mobil itu ikut terbakar.

Akibat kejadian itu, untuk sementara ini dapat dilaporkan sembilan orang meninggal dunia dan luka berat. Mereka kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Karawang. (ant/bil/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Kurs
Exit mobile version