Senin, 24 Juni 2024

Mahasiswi UINSA Dijambret di Jalan Arjuno, Meninggal karena Kecelakaan Saat Kejar Pelaku

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Ilustrasi kecelakaan yang melibatkan motor. Foto: iStock

Mahasiswi di Surabaya bernama Maya Dwi Ramdhani (21 tahun) meninggal dunia karena mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Semarang, Kamis (23/5/2024) malam, akibat mengejar pelaku jambret.

Dari informasi yang dihimpun, mahasiswi asal Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) itu dijambret waktu melintas di Jalan Arjuno, Surabaya.

Korban pun mencoba mengejar pelaku yang belum diketahui jumlahnya itu. Namun sesampainya di depan sebuah minimarket di Jalan Semarang, korban mengalami kecelakaan sekitar pukul 23.30 WIB.

Awang Dhany Petugas Command Centre Surabaya mengatakan, korban sempat dibawa petugas PMI ke RSUD dr. Soetomo Surabaya.

“Korban satu orang kondisi tidak sadar. Setelah mendapatkan penanganan dibawa oleh PMI ke RS dr Soetomo. Untuk BB R2 diamankan kepolisian Polsek Bubutan,” kata Awang Kamis (23/5/2024) malam.

Sementara itu, Kompol Domingos De Fatima Ximenes Kapolsek Sawahan membenarkan bahwa korban dijambret di Jalan Arjuno. Kemudian mengalami kecelakaan di Jalan Semarang.

Namun Kapolsek Sawahan itu belum belum bisa memberikan kronologi lengkap peristiwa penjambretan dan penyebab korban bisa mengalami kecelakaan.

“Kami sudah monitor jam 4 atau 3 sore ini kami ambil rekaman CCTV di sekitar lokasi. Sehingga masih kita analisa,” kata Domingos dikonfirmasi suarasurabaya.net, Jumat (24/5/2024).

Domingos menyatakan pihaknya sedang mendalami kasus ini.

“Kebanyakan menjadi korban itu ibu-ibu atau remaja perempuan. Karena Jalan Arjuno itu track-nya lurus. Itu penerangannya kan juga kurang,” tuturnya.

Terpisah, Ahmad Khairul Hakim Kepala Program Studi (Kaprodi) Manajemen Dakwah, Fakultas Dakwah dan Komunikasi UINSA membenarkan bahwa korban merupakan salah satu mahasiswinya.

“Betul, mahasiswi Manajemen Dakwah Semester enam. Cuma saya belum tahu (pasti) penyebab meninggalnya,” kata Hakim. (wld/bil/iss)

Berita Terkait

Kurs
Exit mobile version