Rabu, 19 Juni 2024

Mobil Innova Ringsek usai Tabrak Pohon di Jalan Kertajaya Surabaya

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Kondisi mobil Innova yang ringsek usai menabrak pohon di Jalan Kertajaya, Surabaya pada Sabtu (25/5/2024) dini hari. Foto: Command Center 112 surabaya

Mobil Innova nopol L 1905 RT yang dikemudikan pemuda berinisial PDM (23) ringsek usai menabrak pohon di Jalan Kertajaya, Surabaya pada Sabtu (25/5/2024) dini hari.

Aprilia Sri Karinasari petugas Command Center 112 Surabaya menyebut, kabar kecelakaan tunggal itu diterima pada Sabtu sekitar pukul 00:57 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. PDM sopir mobil yang tercatat sebagai warga Sidosermo, dalam kondisi sadar dan hanya mengalami syok.

Dua penumpang mobil, yakni IB (22) dan BDW (27), keduanya warga Prapen Surabaya, juga tidak mengalami luka serius dan hanya syok.

Sopir Innova beserta dua penumpang telah mendapatkan penanganan dari tim medis. Sedangkan mobil yang ringsek telah dievakuasi petugas.

Kecelakaan ini dalam proses penyelidikan pihak kepolisian. Namun, insiden ini diduga karena pengendara Innova terpengaruh minuman beralkohol. Lalu melaju dengan kecepatan tinggi hingga hilang kendali dan menabrak pohon. (saf/ipg)

Berita Terkait

Kurs
Exit mobile version