Rabu, 17 Juli 2024

Pemotor Asal Gedangan Meninggal Dunia Usai Kecelakaan di Jalan Ahmad Yani Surabaya Rabu Malam

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan motor. Foto: iStock

Pemotor asal Sawotratap, Gedangan, Sidoarjo meninggal dunia selepas kecelakaan di Jalan Ahmad Yani, Surabaya pada Rabu (12/6/2024) malam.

Dalam keterangan yang diterima suarasurabaya.net, Iptu Suryadi Kanit Laka Polrestabes Surabaya mengungkapkan bahwa kecelakaan ini melibatkan tiga motor pada Rabu malam sekira pukul 22.30.

Insiden tersebut bermula ketika motor nopol L 4640 EAA yang dikemudikan NAP (23) warga Pagesangan Agung Surabaya, melaju dari arah utara ke selatan.

Diduga karena kurang hati-hati dan kurang menjaga jarak aman, sehingga terjadi kecelakaan dengan motor nopol W 5639 NDA yang dikemudikan AS (47) warga Sawotratap, Gedangan, Sidoarjo, yang berjalan dari arah yang sama di depannya.

Kemudian AS korban terjatuh ke kanan dan tertabrak motor nopol L 5305 BAM yang melaju dari arah yang sama di belakangnya. Motor ini dikemudikan YMI (22) warga Pagesangan Surabaya.

Pemotor berinisial AS mengalami luka di kepala dan meninggal dunia ketika dalam perawatan di RSPAL dr. Ramelan Surabaya pada Rabu malam sekira pukul 23.58 WIB.

“Kecelakaan ini diduga karena kurang hati-hati dan (kurang) konsentrasi,” sebut Iptu Suryadi. (saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Kurs
Exit mobile version