Minggu, 14 Juli 2024

Pemotor Tewas Setelah Terjatuh dan Tertabrak Truk di Jalan Tambak Osowilangun

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Petugas saat akan mengevakuasi jenazah SH, warga Semampir yang meninggal usai tertabrak truk di Jalan Tambak Osowilangun, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (19/6/2024) pagi. Foto: Iptu Suryadi via WA SS

Seorang pemotor inisial SH (35 tahun), meninggal dunia setelah terjatuh dari motor dikemudikannya hingga tertabrak truk di Jalan Tambak Osowilangun, Kecamatan Benowo, Surabaya, Rabu (19/6/2024) pagi.

Kompol Didik Sulistyo Kapolsek Benowo dalam keterangannya yang diterima Suara Surabaya mengatakan, awalnya korban yang merupakan warga Kecamatan Semampir itu, mengendarai motor Honda Vario nopol L-2292-EC milinya melaju dari arah barat ke timur jalur Gresik-Surabaya.

Setibanya di lokasi, sekitar pukul 07.00 WIB, korban berniat menyalip truk trailer Nisan nopol L-9641-UB yang dikemudikan ARM (34 tahun), warga Kecamatan Sambikerep lewat bahu atau sisi kiri jalan.

“Namun korban tidak bisa mengendalikan motornya dikarenakan jalan di bahu kiri rusak/tidak rata. Selanjutnya korban terjatuh kekanan, sedangkan motornya ke kiri sehingga kepala korban terlindas ban kiri truk trailer tersebut hingga meninggal dunia di tempat,” kata Kompol Didik.

Selanjutnya petugas yang terdiri dari Tim Gerak Cepat wilayah Barat setibanya di lokasi langsung mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Dr. Soetomo, sementara untuk sopir truk diamankan.

“Kecelakaan selanjutnya ditangani unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya,” kata Kapolsek Benowo itu. (bil/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Kurs
Exit mobile version