Jumat, 19 Juli 2024

PLN Salurkan 15.000 Paket Daging Kurban di Seluruh Jawa Timur

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jawa Timur dan 17 Unit Pelaksana salurkan 15.000 paket daging kurban kepada masyarakat, Senin (17/6/2024). Foto: PLN

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jawa Timur dan 17 Unit Pelaksana, menyalurkan salurkan 15.000 paket daging kurban kepada masyarakat pada Senin (17/6/2024).

Dalam Iduladha tahun ini, hewan yang dikurbankan PLN UID Jatim sebanyak 69 ekor sapi dan 20 ekor kambing. Hewan kurban ini berasal dari pegawai PLN yang ada diseluruh Jawa Timur,

“Untuk Kantor Induk dan seluruh Unit Pelaksana se Jawa Timur, kami berhasil mengumpulkan hewan kurban sebanyak 69 ekor sapi dan 20 ekor kambing. Hewan kurban tersebut berasal dari pegawai, keluarga hingga mitra kerja,” papar Agus Kuswardoyo General Manager PLN UID Jatim.

Agus berharap, melalui momen ini dapat meningkatkan kepedulian terhadap sesama serta untuk terus mencari keberkahan dan berbagi manfaat terhadap sesama.

“Semoga dengan penyaluran daging kurban ini dapat memberikan kebahagiaan dan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan serta menjadi berkah untuk kami semua,” tambah Agus.

Penyaluran hewan kurban ini pun disyukuri oleh para penerima manfaat. Salah satunya Mbah Manah, warga Pucang Adi, surabaya.

“Alhamdulillah, Barokallah. Semoga Allah membalas kebaikan para shohibul qurban dan PLN semakin sukses,” ungkapnya. (saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Kurs
Exit mobile version