Rabu, 17 Juli 2024

Porsche Tabrak Belakang Truk, Pengemudinya Meninggal

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Mobil mewah bermerek Porsche menabrak bagian belakang truk besi di KM 5+200 B sebelum GT Kuningan 2, Jakarta, Rabu (19/6/2024). Foto: TMC Polda Metro

Seorang pengemudi mobil mewah berinisial TP (31) meninggal dunia akibat menabrak bagian belakang truk di kawasan Gerbang Tol (GT) Kuningan 2, Jakarta Selatan, pada Rabu pukul 01.40 WIB dini hari.

“Adapun akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi kendaraan sedan Porsche Cayman mengalami luka dan meninggal dunia di TKP,” kata Kompol Diella Kartika Artha Kepala Seksi Kecelakaan (Kasi Laka) Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya di Jakarta, Rabu (19/6/2024), seperti dilaporkan Antara.

Diella menuturkan penumpang berinisial J (23) dari kendaraan bernomor Polisi BE 8124 ACU itu mengalami trauma dan “shock”.

Berdasarkan kronologi yang diterima, kecelakaan terjadi saat pengemudi Porsche yang dikemudikan TP berjalan melalui Jalan Tol Dalam Kota arah timur tepatnya di KM 5+200 B sebelum GT Kuningan 2, Jakarta Selatan (Jaksel).

Lantaran saat mengemudi kurang berhati-hati,. mobil yang dikemudikan TP menabrak badan belakang truk yang dikemudikan RA yang ada di depannya.

“Mobil tersangkut dan terbawa sejauh kurang lebih 150 meter dikarenakan pengemudi kendaraan truk tidak mengetahuinya,” ujarnya.

Melalui akun Instagram Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya @tmcpoldametro, tampak bagian depan mobil Porsche rusak menghantam belakang truk pada dini hari.

Sejumlah polisi dan petugas Jasa Marga tengah mengevakuasi korban menggunakan kantong berwarna oranye guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.(ant/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Kurs
Exit mobile version