Rabu, 15 Mei 2024

RSMU Surabaya Gelar Berbagai Kegiatan Sosial pada Hari Jadi ke-91

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Perayaan hari jadi ke-91 RS Mata Undaan (RSMU) Surabaya, Minggu (28/4/2024). Foto: RSMU

RS Mata Undaan (RSMU) Surabaya merayakan hari jadi ke-91 dengan mengadakan pemeriksaan mata gratis bagi 91 orang driver ojek online.

Selain itu, RSMU juga menggelar berbagai event lainnya. Seperti memberikan 91 bibit tanaman agar tetap aktif dalam melakukan penghijauan kota.

Pemberian bibit tanaman secara simbolis diberikan kepada Kecamatan Genteng dan Kelurahan Peneleh.

Tak cuma itu saja, RSMu juga mengadakan jalan sehat pada Minggu (28/4/2024). Agenda ini diikuti kurang lebih 800 peserta. Event ini juga dimeriahkan dengan Parade Kuliner Undaan.

Selain itu, RSMU juga mengadakan kegiatan lomba mewarnai kategori TK di tempat terpisah namun di waktu yang bersamaan.

Kegiatan ini juga menghadirkan hiburan Puppet Show oleh Kak Zahrina dan Talkshow Kesehatan Mata Anak oleh dr. Irma Praminiarti dari divisi Pediatrik Oftalmologi RSMU.

Sebagai informasi, RSMU Surabaya merayakan hari jadi ke-91 pada Senin (29/4/2024). Sejak didirikan pada 1933, RS Mata Undaan Surabaya telah menjadi tonggak penting dalam pelayanan kesehatan mata di Indonesia.

“Dalam perjalanan RS Mata Undaan yang panjang, seringkali mengalami banyak tantangan dan pencapaian yang luar biasa. Namun, satu hal yang tetap tidak berubah adalah komitmen RS Mata Undaan Surabaya dan mimpi dari pendiri untuk memberikan pelayanan kesehatan mata yang terbaik kepada masyarakat,” terang dr. Sahata P.H. Napitupulu Direktur RS Mata Undaan Surabaya. (ike/saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Kurs
Exit mobile version