Senin, 29 April 2024

Tiga Ekor Kuda Berkeliaran di Siwalankerto Surabaya pada Selasa Pagi

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Tangkap layar saat tiga ekor kuda terlepas dan berkeliaran di kawasan Siwalankerto, Surabaya pada Selasa (16/4/2024) pagi.

Tiga ekor kuda dilaporkan terlepas dan berkeliaran di kawasan Siwalankerto, Surabaya, Jawa Timur, pada Selasa (16/4/2024) pagi.

Dewi Yofita pendengar Radio Suara Surabaya mengabarkan, tiga ekor kuda yang kemungkinan terlepas dari kandang, tampak berkeliaran di kawasan Siwalankerto.

“Tadi terakhir ke arah makam Siwalankerto,” tulis Dewi dalam pesan yang disampaikan kepada Radio Suara Surabaya via WhatsApp sekitar pukul 08.13 WIB.

Tim gatekeeper Radio Suara Surabaya langsung menyampaikan hal ini ke Command Center 112 Surabaya. Petugas pun diterjunkan ke lokasi.

Petugas memastikan kuda telah kembali ke kandang di wilayah Siwalankerto Tengah. Foto: Command Center 112

Tak lama berselang, Awang Dhany petugas Command Center 112 menyampaikan kuda-kuda itu telah digiring ke kandang di kawasan Siwalankerto Tengah.

“Menurut info dari pemilik, tali kuda terlepas dari ikatannya saat berada di kandang. Ssehingga, kabur ke pemukiman. Sekarang kuda sudah digiring kembali ke kandang oleh pemilik dan petugas Kelurahan Siwalankerto,” ujar Awang.

Awang Dhany menyebut kuda tersebut milik Mochammad Saiful (65) warga Jalan Ki Demang, Gedangan, Sidoarjo.(saf/rid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kurs
Exit mobile version