Rabu, 17 Juli 2024

Warga Tanggulangin Meninggal Dunia Tertabrak Truk di Waru Sidoarjo

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Aparat kepolisian mengatur arus lalu lintas di bawah layang Waru usai kecelakaan yang melibatkan motor dengan truk, Rabu (12/6/2024). Foto: Polresta Sidoarjo

Seorang pria lanjut usia (lansia) berinisial P (66) meninggal dunia setelah tertabrak truk tangki di bawah fly over Waru, Sidoarjo pada Rabu (12/6/2024) pagi.

Ipda Herry Kanit Lantas Polsek Waru Sidoarjo menjelaskan, kecelakaan maut tersebut terjadi pada Rabu pagi sekira pukul 09.00 WIB.

Kecelakaan melibatkan motor Vario nopol W 4465 VJ yang dikemudikan P (66) warga Tanggulangin Sidoarjo. Pada saat itu, korban melaju dari arah Sidoarjo ke Surabaya.

Tepat ketika melintas di bawah layang Waru, korban disebut bersenggolan dengan sebuah kendaraan. Kemudian korban jatuh ke kanan dan tertabrak truk tangki nopol W 8189 PF yang dikemudikan AS (46) warga Gedangan, Sidoarjo.

“Sebelum tertabrak truk, korban bersenggolan dengan kendaraan warna hitam yang belum diketahui nopol dan jenisnya,” terang Ipda Herry.

Herry menyebut bahwa tabrakan itu membuat korban meninggal dunia di tempat kejadian. Jenazah korban telah dievakuasi ke RS Bhayangkara Surabaya. (saf/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Kurs
Exit mobile version