Sabtu, 20 Juli 2024

2.500 Personel Gabungan Siaga Jelang Pertandingan Persebaya Lawan Rans FC

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
AKBP Toni Kasmisi Kabag Ops Polrestabes Surabaya waktu memimpin rapat pengamanan Persebaya melawan Rans FC di GBT. Foto: Humas Polrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya menyiagakan 2.500 personel gabungan untuk antisipasi pengamanan jelang pertandingan Persebaya melawan Rans FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (23/7/2023) besok.

2500 personel gabungan itu terdiri dari Polri, TNI, dan Pemkot Surabaya yang siap dikerahkan untuk menjaga ketertiban selama pertandingan berlangsung.

Kombes Pol Pasma Royce Kapolrestabes Surabaya melalui AKBP Toni Kasmiri Kabag Ops Polrestabes menyampaikan pengerahan personel ini merupakan upaya untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para penonton serta menjaga kelancaran jalannya pertandingan.

“Kami memastikan bahwa segala potensi gangguan keamanan dapat dicegah dan diatasi dengan cepat. Kami ingin menciptakan lingkungan yang aman bagi seluruh masyarakat yang hadir,” kata Toni, Sabtu (22/7/2023) dalam keterangannya yang diterima Suara Surabaya.

Selain it, Polrestabes Surabaya juga bekerja sama dengan petugas keamanan stadion untuk meningkatkan pengawasan di setiap sudut.

Sementara itu, AKP Haryoko Widhi Kasihumas Polrestabes Surabaya mengimbau supaya masyarakat mematuhi aturan dan petunjuk dari petugas.

Haryoko bilang, tiket pertandingan juga dijual dalam jumlah terbatas untuk memastikan pengaturan jumlah penonton agar sesuai kapasitas stadion.

“Polrestabes Surabaya berkomitmen mengedepankan aspek keamanan dalam setiap kegiatan masyarakat untuk menciptakan suasana yang kondusif bagi semua pihak yang terlibat,” ujar Haryoko. (wld/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Kurs
Exit mobile version