Rabu, 22 Mei 2024

Chemistry Pemain Kian Solid, Persebaya Yakin Kalahkan Rans Nusantara Sore Ini

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Uston Nawawi pelatih bersama Muhammad Iqbal pemain Persebaya dalam Pre Match Press Conference laga pekan ke-21 melawan Rans Nusantara. Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya akan menghadapi Rans Nusantara dalam laga lanjutan Liga 1 putaran kedua di Stadion Maguwoharjo Sleman, pada Jumat (1/12/2023).

Uston Nawawi Pelatih Persebaya mengatakan, skuad Bajol Ijo siap memutus catatan negatif Persebaya dengan mencuri poin di Sleman.

“Kita membawa kekuatan 22 pemain, dan semuanya siap untuk bertanding,” ucapnya dalam Pre Match Press Conference.

Uston mengatakan bahwa Rans Nusantara merupakan klub yang bagus. Tim berjuluk Magenta Force itu saat ini juga sedang berada di papan atas klasemen sementara Liga 1, tepatnya berada di peringkat kelima. Sedangkan Persebaya masih berada di posisi ke-14, terpaut cukup jauh.

Meskipun begitu, Uston menegaskan jika Persebaya tidak gentar menghadapi tim besutan Eduardo Almeida tersebut.

Saat disinggung soal chemistry pemain, Uston juga mengatakan bahwa seluruhnya dalam kondisi yang bagus, pemain baru dan lama siap memenangkan pertandingan.

“Tentunya kita ada beberapa pemain baru, tapi kita diuntungkan juga ada penundaan kemarin. Kita punya persiapan lebih,” ujarnya.

“Kita semua bertekad untuk bisa mengambil poin di sini. Mudah-mudahan dalam pertandingan kita bisa mengamankan poin,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Muhammad Iqbal pemain Persebaya juga mengatakan bahwa chemistry antar pemain di Persebaya sudah terbangun dengan bagus.

“Komunikasi kita sudah klop, dan sudah sering dicoba oleh coach Uston saat latihan,” ujarnya.

Oleh karena itu, ia optimistis Persebaya bisa mendulang kemenangan saat bertemu Rans Nusantara nanti sore.

“Intinya kita siap untuk pertandingan. Semua pemain dalam kondisi fit. InsyaAllah kita siap untuk membawa pulang tiga poin ke Surabaya,” pungkasnya.(ris/and/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya
Kurs
Exit mobile version