Sabtu, 20 April 2024

Jika Datang Tawaran, Rizky Ridho Siap Bermain di Luar Negeri

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Rizky Ridho merayakan gol kedua Persebaya saat melawan Persita Tangerang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Senin (1/8/2022) malam. Foto: Persebaya

Rizky Ridho pemain Persebaya menyambut baik Marselino Ferdinan rekan setimnya di Persebaya yang akan bermain di liga Eropa.

“Alhamdulillah teman saya bisa keluar negeri,” ucap pemain yang juga merupakan benteng pertahanan Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu, Minggu (29/1/2023).

Dalam kesempatan itu, ia juga mengatakan bahwa jika dirinya mendapat kesempatan yang sama, maka akan mencoba untuk menjajal klub di luar negeri

“Pastinya kalau dari saya juga ingin main di luar negeri, tapi saat ini belum rezekinya mungkin,” ucap pemain berusia 21 tahun itu.

Menurutnya, hal itu tidak menutup kemungkinan bagi dirinya untuk ikut mengembangkan karir di liga luar negeri.

“Karena saya juga satu agen sama Marsel,” ungkap pemain yang berposisi sebagai centre back tersebut.

Apalagi ia juga merupakan pemain yang kerap menjadi andalan Timnas Indonesia, di berbagai ajang.

“InsyaAllah kalau ada rezeki saya berangkat,” ucapnya.

Sebagai diketahui, Rizky Ridho dalam perjalannya di liga 1 musim 2022/2023 bersama Persebaya, telah mencatatkan penampilan sebanyak 13 kali dan telah membukukan sebanyak tiga gol.

Selain itu, penampilan terbarunya dalam menjaga barisan pertahanan Timnas Indonesia yakni saat berlaga di ajang Kualifikasi Piala Asia dan Piala AFF 2022.(ris/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kurs
Exit mobile version