Kamis, 25 April 2024

Lawan Borneo FC, Persebaya Tidak Diperkuat Leo Lelis

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Sundulan Leo Lelis di menit ke-47 membuat Persebaya tersengat dan mampu membalikkan keadaan melawan Barito Putera, Selasa (6/12/2022). Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya akan menjalani laga lanjutan Liga 1 musim 2022/2023 melawan Borneo FC di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, pada Jumat (3/2/2023) mendatang.

Aji Santoso Pelatih Persebaya menyatakan, dalam laga yang akan digelar pada pukul 16.00 WIB itu, Persebaya tidak bisa menggunakan jasa Leo Lelis centre back asing.

“Pasti tidak ada Lelis untuk pertandingan lawan Borneo, tapi saya persiapkan Riswan sebagai pengganti untuk melawan Borneo nanti,” ucapnya, Selasa (31/1/2023) sore.

Leo Lelis tidak dapat tampil karena sedang menjalani hukuman akumulasi kartu kuning, sehingga harus absen dalam satu pertandingan.

Sedangkan untuk pemain lainnya, Aji memastikan semua dalam kondisi baik dan tidak ada yang mengalami cedera.

Sementara saat disinggung soal Borneo FC, ia menyatakan, klub asal Samarinda itu merupakan tim yang bagus, karena memiliki pemain-pemain berkualitas.

“Apalagi di awal-awal kompetisi sempat memimpin klasemen juga,” ungkap pelatih berlisensi AFC Pro tersebut.

Oleh karena itu, ia menegaskan dalam pertandingan di pekan ke-22 nanti, Persebaya akan mewaspadai kekuatan tim berjuluk Pesut Etam itu, agar dapat kembali meraih kemenangan.

“Saya berharap official training (besok Kamis) kondisi pemain sudah fresh, dan pertandingan melawan Borneo, kondisi sudah big performance,” pungkasnya.(ris/dfn/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kurs
Exit mobile version