Kamis, 25 April 2024

Persebaya: Paulo Victor Cedera Hamstring, Rumere Digeser Jadi Striker

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Michael Rumere Pemain Persebaya saat berlaga dalam pertandingan lanjutan liga 1 putaran kedua musim 2022/2023. Foto: Persebaya

Paulo Victor, striker asing Persebaya mengalami cedera hamstring saat melawan Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 putaran kedua pekan ke-21.

Victor tidak dapat melanjutkan pertandingan sejak menit ke-37 dan harus ditarik keluar dalam laga home kemarin.

Aji Santoso Pelatih Persebaya, mengkonfirmasi kondisi cedera pemain berkebangsaan Brasil yang pernah merumput di Liga Kamboja tersebut.

“Untuk Si Victor dia hamstring, kira-kira butuh waktu berapa lama untuk istirahat saya harus cek ke dokter,” ucapnya saat berada di Gresik, pada Jumat (3/2/2023).

Sementara itu, Michael Rumere yang menggantikan posisi Paulo Victor dalam laga tersebut, rencananya akan kembali ditempatkan sebagai striker jika mendapat kesempatan untuk bermain dalam pertandingan selanjutnya.

“Memang Rumere posisinya bukan di striker asli, tapi saya melihat anak ini memiliki satu daya juang yang cukup kuat, dia selalu menekan lawan itu yang membuat lawan kesulitan. Kemungkinan besar Rumere akan tetap di posisi striker,” ungkapnya.

Posisi asli pemain bernama lengkap Michael Bonjozi Rumere adalah sebagai pemain tengah atau gelandang.

Pemain berusia 29 tahun kelahiran Biak Papua itu saat ini telah mencatatkan sebanyak delapan kali penampilan dari total 21 laga Persebaya di Liga 1.

Diketahui, Persebaya akan kembali menjalani laga lanjutan liga 1 putaran kedua pada Rabu (8/1/2023) mendatang, dengan bertandang melawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri.(ris/abd/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kurs
Exit mobile version