Kamis, 18 April 2024

Rizky Ridho Resmi Berpisah dengan Persebaya

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Rizky Ridho merayakan gol kedua Persebaya saat melawan Persita Tangerang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Senin (1/8/2022) malam. Foto: Persebaya

Rizky Ridho Ramadhani pemain berposisi centre back resmi berpisah dengan Persebaya Surabaya.

Pemain kelahiran 2001 dipastikan keluar dari Persebaya setelah dirinya memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan skuad Green Force.

Melalui akun Instagram resmi Persebaya, pemain Rizky Ridho juga dikabarkan telah berpamitan dengan seluruh rekan setimnya, yakni setelah menjalani latihan di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Jumat (31/3/2023).

“Sesuai kontrak, hari ini memang terakhir durasi kontrak Ridho berada di Persebaya,” jelas akun @officialpersebaya dengan mengunggah foto Ridho sedang berjabat tangan dengan rekan setimnya.

Persebaya juga turut menghaturkan terima kasih atas waktu dan pertandingan berharga bersama pemain yang memiliki tinggi 183 cm itu.

“Terima kasih atas kebersamaannya selama ini Ridho,” tambahnya.

Pemain kelahiran Surabaya itu juga membalas postingan Persebaya dengan mengunggahnya di story Instagram pribadinya.

Matur suwun Persebaya,” tulis Ridho sembari menampilkan postingan Persebaya dengan foto dirinya sedang pamitan.

Sebagai diketahui, pemain yang tumbuh dan bersinar di Persebaya itu, karier sepak bolanya dimulai dengan bergabung klub SSB Sumo Putro sebelum akhirnya bergabung dengan Persebaya junior.

Selain itu, Ridho juga berulang kali berkesempatan membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia, yakni mulai dari Timnas kelompok usia U-19, U-23, hingga Timnas Indonesia senior.

Sedangkan, tim mana yang akan diperkuat oleh Ridho dalam kompetisi musim depan, hingga saat ini masih sebatas rumor dan belum ada kepastian.(ris/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kurs
Exit mobile version