Kamis, 28 Maret 2024

Susunan Pemain Persebaya Vs Madura United: Paulo Victor Starter, George Brown Cadangan

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Paulo Victor pemain asing anyar Persebaya saat berada di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Rabu (11/1/2023). Foto: Persebaya

Laga lanjutan putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023 yang mempertemukan antara Madura United melawan Persebaya digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Minggu (29/1/2023) sore ini.

Dalam pertandingan away ini, Aji Santoso pelatih Persebaya, untuk pertama kalinya memasang Paulo Victor rekrutan pemain asing baru asal Brazil sebagai starter.

Ze Valente pemain asing anyar asal Portugal juga kembali di percaya oleh Aji Santoso menjadi starter, begitu juga dengan Muhammad Iqbal, di pertandingan tandang ini dipasang sebagai pemain inti.

Sedangkan George Brown pemain keturunan Inggris-Indonesia, dalam laga melawan laskar sape kerap ini masih disimpan terlebih dahulu oleh Aji Santoso di bangku cadangan.

Sementara itu, susunan lengkap pemain Persebaya, di penjaga gawang dipercayakan kepada Ernando Ari Sutaryadi. Di barisan pertahanan ada Leo Lelis, dan Rizky Ridho, Koko Ari Araya, dan Altah Ballah.

Sementara di lini tengah, di perkuat oleh Alwi Slamat, M. Iqbal, Ze Valente, dan di lini serang di percayakan kepada M. Hidayat, Sho Yamamoto, dan Paulo Victor.

Sedangkan, di bangku cadangan Aji Santoso memboyong Satria Tama sebagai kiper, kemudian ada George Brown, Arisky Wahyu, Catur Pamungkas, Risky Dwiyan, Brayen Pondaag, Brylian Aldama, Deny Agus, Ahmad Nufiandani, Januar Eka, dan Riswan Lauhim.

Dalam pertandingan ini, kapten tim Persebaya dipercayakan kepada Alwi Slamat. Sedangkan, wasit yang akan memimpin jalannya pertandingan yakni Musthofa Umarella.

Di laga tandang pekan ke-20 ini, Aji Santoso menyatakan, dirinya akan mewaspadai seluruh pemain Madura United.

“Yang jelas kami harus bisa mengantisipasi dari kebangkitan Madura United,” ucapnya di Madura, pada Sabtu (28/1/2023).

Menurutnya, karena dalam dua pertandingan terakhir, tim berjuluk sape kerrab itu belum bisa mendapatkan poin. “Tentunya ini menjadikan motivasi (Madura United), apalagi lawannya Persebaya,” ucapnya.

Oleh karena itu, ia berharap, seluruh pemain dapat menerapkan instruksinya dan dapat bermain dengan maksimal untuk meraih kemenangan di Madura.(ris/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kurs
Exit mobile version