Rabu, 17 April 2024

Nunez, Salah, dan Szoboszlai Berpeluang Tampil Lawan Chelsea di Final Liga Inggris

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan
Mohamed Salah Pemain Liverpool berlatih bersama tim pada Selasa (13/2/2024) sore waktu setempat di AXA Training Center, Kirkby, Inggris. Foto: Liverpool/ Antara

Pep Lijnders Asisten Pelatih Liverpool mengonfirmasi tiga pemainnya yang cedera Darwin Nunez, Mohamed Salah, dan Dominik Szoboszlai berpeluang tampil saat melawan Chelsea di final Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, Minggu (25/2/2024) pukul 22.00 WIB.

Nunez dan Salah sama-sama absen dalam kemenangan 4-1 atas Luton Town pada pertengahan pekan lalu, sementara Szoboszlai belum tampil dalam empat pertandingan bulan ini karena mengalami cedera hamstring.

Dengan dua latihan tersisa tim jelang melawan The Blues, Lijnders mengatakan pihaknya akan memantau perkembangan cedera tiga pemainnya tersebut untuk nantinya menentukan apakah dapat tampil di final atau tidak.

“Kami datang dengan jadwal yang gila lagi, jadi kami bermain setiap tiga hari. Penting bagi kami untuk menggunakan setiap menit, menggunakan setiap hari untuk benar-benar melihat bagaimana kondisi para pemain. Ini untuk Mo, Dom dan Darwin,” kata Lijnders, melansir dari laman resmi klub seperti dikutip Antara, Sabtu (24/2/2024).

“Dua sesi latihan tersisa, mari kita lihat bagaimana kondisinya dan kemudian kita bisa mengambil keputusan di menit-menit terakhir,” tambahnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Lijnders mengonfirmasi Trent Alexander-Arnold, Alisson Becker, Curtis Jones, dan Diogo Jota dipastikan harus absen dalam pertandingan melawan pasukan Mauricio Pochettino tersebut.

Ia mengatakan empat pemain itu masih menepi lebih lama dan kemungkinan yang kembali pertama kali adalah Jones pada periode jeda internasional sekitar pertengahan bulan Maret.

Untuk sisanya, kemungkinan akan kembali setelah rampung jeda internasional pada akhir Maret.

“Dan yang lainnya, kami tahu ini lebih lama. Ali mengalami cedera otot. Trent, LCL. Jota, ligamen medial, MCL. Curtis mengalami keseleo pergelangan kaki yang tinggi. Mereka akan absen lebih lama,” jelasnya.

“Curtis mungkin yang pertama (kembali) selama jeda internasional. Yang lainnya akan kembali setelah jeda internasional,” lanjutnya.(ant/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kurs
Exit mobile version