Sabtu, 20 Juli 2024

Sespri Iriana Temui Jokowi Terkait Rencana Maju di Pilkada Bogor

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Sendi Fardiansyah Sekretaris Pribadi Iriana Joko Widodo bertemu dengan Joko Widodo Presiden di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (18/3/2024). Foto: Instagram Sendi Fardiansyah

Sekretaris Pribadi Ibu Negara Iriana Joko Widodo yakni Sendi Fardiansyah mengaku menemui dan mendapat masukan dari Presiden Joko Widodo hingga menerima doa dari Iriana terkait rencananya maju dalam pemilihan kepala daerah di Bogor, Jawa Barat.

Sendi dalam keterangan yang dilansir Antara, Rabu (20/3/2024), menjelaskan bahwa dirinya diterima Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (18/3/2024) lalu.

“Tujuan saya menghadap adalah melaporkan beberapa hal, hasil survei terkait Pilkada Kota Bogor, laporan kegiatan yang saya dan tim lakukan selama 1 tahun ke belakang, laporan program yang akan dikerjakan dalam menghadapi Pilkada,” kata Sendi dalam keterangannya.

Pada pertemuan itu dia juga mengaku memohon doa restu dan dukungan dari Presiden Joko Widodo terkait rencananya maju sebagai Calon Walikota Bogor 2024.

“Alhamdulillah pertemuan berjalan lancar dan Bapak Presiden memberikan banyak masukan. Beliau juga meminta saya bekerja keras untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas. Alhamdulillah, beliau mendukung untuk terus maju,” tutur Sendi.

Sendi juga menyampaikan bahwa Iriana Joko Widodo Ibu Negara mendukung pencalonan dirinya dan mendoakan agar hasil yang didapat bisa sesuai harapan.(ant/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Kurs
Exit mobile version