ROAD TO ISTANA

Fandi Utomo Instruksikan Pemuda Demokrat Menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin

Laporan Zumrotul Abidin | Selasa, 12 Februari 2019 | 17:48 WIB
Fandi Utomo memberikan tiga instruksi pada ratusan kader DPD Pemuda Demokrat Indonesia Jawa Timur, Selasa (12/2/2019). Foto: Istimewa
suarasurabaya.net - Fandi Utomo Ketua Umum Pemuda Demokrat Indonesia memastikan akan melakukan konsolidasi kader di 38 Kabupaten/Kota di Jawa Timur. Kegiatan ini salah satunya dalam rangka menyambut Pemilu 2019.

Di Kota Surabaya, sebagai titik pertama konsolidasi, Fandi Utomo memberikan tiga instruksi pada ratusan kader DPD Pemuda Demokrat Indonesia Jawa Timur.

"Pertama, segenap Pemuda Demokrat Indonesia harus memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019," katanya, Selasa (12/2/2019).

"Kedua, kalian harus solid memenangkan para Caleg yang berasal dari Pemuda Demokrat Indonesia. Ada banyak kader kita yang maju di Pileg 2019 ini. Ketiga, terakhir, kalian para Pemuda Demokrat Indonesia harus terus mengawal agar proses Pemilu bisa berjalan jujur dan adil," lanjut Fandi Utomo.


Pada kesempatan itu, pria yang juga Caleg DPR RI asal PKB untuk Dapil Jatim 1 dengan nomor urut 3 ini juga mengimbau agar Pemuda Demokrat Indonesia tidak golput

"Hak pilih harus digunakan. Dengan menggunakan hak pilih, berarti kalian telah memaksimalkan proses demokrasi di Indonesia," jelas Fandi Utomo di hadapan ratusan kadernya.

Menanggapi arahan Ketum itu, Ketua DPD Pemuda Demokrat Indonesia Jawa Timur Vabianus Hendrix menyatakan jika Ia bersama para rekannya siap memenuhi arahan yang diberikan. "Saya bersama para rekan akan melaksanakan imbauan itu," ujarnya.

"Seluruh jajaran Pemuda Demokrat Indonesia Jawa Timur akan menjalankan 3 instruksi Ketua Umum dengan sangat maksimal," pungkas Hendrix.(bid/tin/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 1
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.