ROAD TO ISTANA

Usai Rayakan Syukuran Kemenangan, Prabowo Tunjukkan Partai Koalisi Masih Solid

Laporan Muchlis Fadjarudin | Sabtu, 20 April 2019 | 12:50 WIB
Prabowo Subianto (tengah) calon Presiden nomor urut 02 berkumpul bersama para sekjen partai koalisi pendukungnya di kediamannya Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).‎ Foto: Tim BPN
suarasurabaya.net - Prabowo Subianto Calon Presiden nomor urut 02 berkumpul bersama para sekjen partai koalisi pendukungnya usai merayakan syukuran dan doa bersama di kediamannya Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).‎

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo mengajak kepada seluruh partai koalisi adil makmur untuk tetap solid mengawal hasil penghitungan suara demi melawan kecurangan pemilu.Dengan begitu, proses demokrasi di Indonesia bisa berjalan dengan bersih dan tidak tercederai dari praktik tidak terpuji.

"Malam tadi kita para sekjen partai koalisi bertemu dengan Bapak Prabowo. Pesan Pak Prabowo agar kita 5 partai koalisi yakni Partai Berkarya, PKS, PAN, Partai Demokrat dan Partai Gerindra untuk tetap solid menjaga hasil perolehan suara dari praktik kecurangan," ujar Priyo Budi Santoso Sekjen Partai Berkarya di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara 4, Sabtu (20/4/2019).

Priyo menjelaskan bahwa seluruh sekjen partai koalisi hadir dengan formasi lengkap, yakni dirinya yang mewakili Partai Berkarya, Hinca Panjaitan dari Partai Demokrat, Mustafa Kamal dari PKS, Eddy Soeparno dari PAN, dan Ahmad Muzani dari Partai Gerindra.


Dia menjelaskan bahwa para sekjen partai koalisi juga memberikan masukan kepada Prabowo terkait langkah-langkah strategis untuk mengawal perolehan suara pemilu 2019.

"Semalam pertemuannya juga berjalan dengan lancar, semua tersenyum, dan kami berlima para sekjen partai koalisi juga memberikan masukan kepada Pak Prabowo. Dan Pak Prabowo juga menegaskan bahwa kita akan berjuang mengawal proses pemilu ini dengan cara yang konstitusional, dengan damai tetapi tidak lengah," jelasnya.

Priyo menegaskan bahwa Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno bersama partai koalisi Indonesia Adil Makmur mengucapkan rasa terimakasih yang mendalam kepada para relawan, emak-emak, tokoh-tokoh agama dan seluruh elemen yang telah mendukungnya pada Pemilu 2019 ini dengan sukarela dan berkorban demi terciptanya keadilan dan kemakmuran bagi bangsa Indonesia.

"Dalam pertemuan tersebut beliau juga ada pesan-pesan khusus. Beliau juga bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan yang maha esa dan beliau juga sampaikan terimakasih atas dukungan besar dari rakyat, partai-partai koalisi dengan seluruh jaringan dan calegnya, serta para ulama, habaib, pendeta, tokoh-tokoh semua agama, para relawan, emak-emak, milenial, buruh, tukang ojek dan semua pihak yang menginginkan perubahan bagi bangsa dan negara Indonesia yang lebih baik," tegas Priyo.

Mantan Wakil Ketua DPR RI itu juga menegaskan bahwa Prabowo juga menghimbau kepada seluruh relawan dan masyarakat Indonesia untuk terus berdoa dan memohon kepada Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa agar selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam perjuangannya menciptakan Indonesia yang adil bagi rakyat Indonesia dan makmur untuk kehidupan rakyat Indonesia.

"Agar seluruh ikhtiar perjuangan kita membuahkan hasil dan mendapatkan berkah Allah SWT, maka Pak Prabowo mengajak seluruh elemen pendukung Prabowo-Sandi dan seluruh pendukung untuk terus mengetuk pintu langit dan berdoa kepada Allah SWT supaya Allah SWT mengabulkan ikhtiar kita, serta meruntuhkan kecurangan pemilu sehingga dapat menyelamatkan konstitusi untuk menuju Indonesia menang," pungkas dia.(faz/tin/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.