ROAD TO ISTANA

Sandiaga Kirim Al Fatihah pada Keluarga Petugas KPPS Meninggal di Surabaya

Laporan Agung Hari Baskoro | Rabu, 15 Mei 2019 | 15:56 WIB
Sandiaga Uno Calon Wakil Presiden nomor urut 02 bertamu ke rumah keluarga petugas KPPS yang meninggal dunia di Jalan Ngagel Jaya Utara 2 nomor 22, Surabaya. Foto: Baskoro suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Sandiaga Uno Calon Wakil Presiden nomor urut 02 bertamu ke rumah keluarga petugas KPPS yang meninggal dunia di Jalan Ngagel Jaya Utara 2 nomor 22, Surabaya pada Rabu (15/5/2019).

Dalam kesempatan ini, Sandi menyampaikan belasungkawa dari Prabowo Subianto Calon Presiden nomor urut 02 dan seluruh tim kepada keluarga yang ditinggalkan.

"Almarhuma Bu Khoirul sudah menjadi Pejuang Demokrasi yang wafat tanggal 20 April (2019, red). Tentunya kita semua berdoa. InsyaAllah Ibu Khoirul, Khusnul Khatimah," ujar Sandi pada Rabu (15/5/2019).

Ia juga mengaku tak bisa memberi apapun pada keluarga korban selain doa. Ia berharap, Surah Al Fatihah yang dibacakannya bisa menjadi penguat agar keluarga juga mendapat ketabahan dan keberkahan di bulan suci Ramadhan.


"Kebetulan adik beliau adalah salah satu aktivis relawan kita dari Asmara 02. Kita ucapkan terima kasih juga untuk ibu-ibu (relawan, red) yang masih semangat sampai sekarang," ungkap Sandi.

Ia berharap, penyelenggaraan pemilu selanjutnya bisa digelar lebih baik lagi. Sehingga tidak ada lagi korban meninggal dunia seperti Pemilu 2019. Ia mengatakan, aspek kesehatan menjadi hal penting yang perlu diperhatikan dalam penyelenggaraan Pemilu di Indonesia.

"Tentunya sesuai dengan spirit bahwa ini adalah musibah, sudah hampir lebih dari 600, kita ingin pastikan penyelenggara pemilu lebih baik sehingga menghindari jatuhnya korban," pungkasnya. (bas/dwi)
Editor: Dwi Yuli Handayani



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.