Jumat, 29 Maret 2024

Aktor Nicolas Cage Nikahi Gadis Jepang

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Nicolas Cage menikah dengan gadis muda keturunan Jepang. Foto: Page Six/Antara

Aktor Nicolas Cage kembali menikah, di pernikahan kelimanya ini ia menikahi seorang gadis muda keturunan Jepang bernama Riko Shibata.

“Itu benar, dan kami sangat senang,” kata Nicolas Cage dalam keterangannya dilansir dari Page Six oleh Antara, Minggu (7/3/2021).

Pernikahan pasangan yang terpaut 31 tahun itu diselenggarakan di Hotel Wynn Las Vegas, dua hari setelah perayaan hari valentine yaitu 16 Februari 2021.

Diadakan dengan perayaan yang intim, Riko mengenakan kimono pengantin dari Kyoto untuk pernikahan pertamanya itu.

Sedangkan Nicolas Cage terlihat mengenakan tuksedo hitam rancangan Tom Ford.

Kedua orang itu mengucap janji pernikahan dengan tradisi Katolik dan Shinto disertai pembacaan puisi Walt Whitman serta puisi tradisional “haiku” Jepang berjudul “Sprinkled in”.

Alice Kim, mantan istri dari pernikahan ketiga Nicolas Cage juga terlihat hadir dalam pernikahan kelima aktor National Treasure itu.

Keduanya berjumpa pada 2019 di Shiga, Jepang. Mereka sempat terlihat berkencan di New York pada Maret 2020.

Pada Agustus 2020, dalam laporan Daily Mail, Cage diketahui melamar Riko melalui FaceTime dan mengirim cincin tunangannya itu menggunakan FedEx ke Jepang.

Sebelumnya, aktor yang akan berlakon dalam film adapatasi untuk Amazon berjudul Tiger King itu sudah pernah menikah dengan Patricia Arquette (1995-2001), Lisa Marie Presley (2002-2004), Alice Kim (2004-2016), dan Erika Koike (2019).(ant/dfn)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kurs
Exit mobile version