Kamis, 28 Maret 2024

Mission: Impossible 8 Kembali Munculkan Karakter Agen William Donloe

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Rolf Saxon di Mission Impossible

Setelah 25 tahun berlalu, para penggemar film aksi berlatar spionase Mission Impossible akhirnya dapat tertidur dengan nyenyak setelah mengetahui nasib dari karakter analis CIA William Donloe pada seri terbaru Mission: Impossible 8.

William Donloe muncul di film pertama Mission Impossible pada 1996 silam dalam adegan yang paling diingat para penggemar yaitu ketika agen super Ethan Hunt yang diperankan Tom Cruise menyusup masuk dari langit-langit ruangan untuk mendapatkan dokumen berklasifikasi tinggi.

Antara, Jumat (24/3/2023) melaporkan, Christopher McQuarrie penulis naskah sekaligus sutradara Mission: Impossible-Dead Reckoning dalam unggahan di Instagramnya menyatakan bahwa aktor Rolf Saxon yang memerankan William Donloe akan muncul pada bagian kedua film tersebut.

McQuarrie juga membagikan foto yang menampilkan karakter Saxon yang kini tampil memiliki janggut lebat dengan tetap mengenakan kacamata.

Dalam film, agen Donloe segera dipecat dan dipindahkan ke kantor cabang kutub di Alaska usai mata-mata Ethan Hunt sukses mencuri daftar agen NOC dengan menggantung diri dengan kabel dan jatuh dari langit-langit brankas CIA dengan tingkat keamanan tinggi.(ant/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kurs
Exit mobile version