Selasa, 30 April 2024
Advertorial

POLKI, Brand Pembersih Kerak Viral yang Aman di Tangan

Laporan oleh Tim Redaksi
Bagikan
Foto: Polki Indonesia

Polki, produk pembersih ajaib yang lagi viral di Indonesia bisa bikin perabotan rumah lama menjadi kilap seperti baru.

Produk unik satu ini telah hadir untuk konsumen di Indonesia, Singapura dan Malaysia sejak di-launching tepatnya pada September 2020.

Cairan ajaib ini mempunyai keunggulan yang berbeda dengan produk pembersih lainnya.

Terkenal viral oleh netizen dengan sebutan Kecil-kecil Cabe Rawit, karena dengan kemasan botol 100 ml, Polki sudah bisa membersihkan bermacam macam perabotan rumah tangga.

Elvina Goey, Marketing Manager Polki mengatakan bahwa Polki Pembersih Kerak Stainless Steel dan Kaca ini sangat aman di tangan, sehingga konsumen tidak perlu repot-repot memakai sarung tangan saat akan membersihkan permukaan.

Selain itu, Polki Pembersih Kerak Stainless Steel dan Kaca juga tidak berbau menyengat seperti pembersih kerak lainnya.

Di tahun yang baru ini, Polki mengeluarkan satu produk baru untuk menggenapi lini produknya yaitu Polki Pembersih Nat dan Keramik.

Gak kalah viral dengan produk sebelumnya, Polki Pembersih Nat dan Keramik telah berhasil terjual sebanyak 15.000 botol dalam hitungan jam saja, bahkan sebelum di-launching pada Rabu (26/1/2022).

Elvina menambahkan, keunggulan Polki Pembersih Nat dan Keramik yaitu tidak merusak motif dan warna asli pada keramiknya.

“Kalau pakai Polki kelebihannya dijamin tidak akan merusak segala jenis, motif dan warna nat atau keramik,” ujarnya.

Tidak hanya itu Polki Pembersih Nat dan Keramik juga mengandung antiseptik yang efektif untuk membunuh kuman loh!

Pembersih dengan wangi pohon pinus ini hadir dalam kemasan botol spray 500 ml. Pemakaiannya pun tergolong mudah, hanya dengan 3 step: SEMPROT, SIKAT, dan BILAS lalu lantai atau dinding keramik bisa langsung jadi kinclong seperti baru.

Kedua, produk Polki ini sudah mengantongi izin dari Kementerian Kesehatan sehingga sangat terjamin untuk keamanannya.

Hanya dengan Rp19.000 saja, sudah bisa membuat perabotan rumah tangga seperti shower, kran kamar mandi, sink tempat cuci piring, kompor dapur, panci stainless steel Anda yang lama menjadi bersih dam kinclong seperti baru. Murah banget kan?

Dan hanya dengan Rp35.000 saja, dinding dan lantai keramik bisa jadi namPOLKIlapnya tanpa harus diganti dengan yang baru.

Polki bisa dipesan melalui online market place di antaranya Shopee, Tokopedia, dan Tiktok Shop dengan fasilitas free ongkir. Bisa juga didapatkan di reseller resmi Polki yang tersebar di seluruh Indonesia, Singapura maupun Malaysia yang terdaftar di official website https://polki.id/.

Official Account,

Instagram: @polkiindonesia
Tiktok: Polki Indonesia
Shopee: Polki Indonesia
Tokopedia: Polki Indonesia

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kurs
Exit mobile version