Kamis, 20 Juni 2024
Advertorial

Honda Hadirkan Produk Terbaru dengan Program Penjualan Eksklusif di IIMS Surabaya 2024

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Salah satu mobil yang ditampilkan Honda dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) di Grand City Convex Surabaya, Rabu (29/5/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Honda Surabaya Center kembali hadir di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) di Grand City Convex Surabaya, pada 29 Mei-2 Juni 2024, dengan menampilkan produk terbaru, teknologi canggih serta program penjualan eksklusif.

Ang Hoey Tiong President Director Honda Surabaya Center mengatakan, Honda yang mengusung tema “Menyala Honda-ku” dalam pameran tersebut, dengan menyuguhkan produk terbarunya seperti New Honda BR-V N7X Edition hingga Honda e:Technology.

“New Honda BR-V N7X Edition pertama kali diperkenalkan pada Februari 2024 lalu di IIMS Jakarta dengan tampilan desain eksterior yang stylish dan tetap mempertahankan berbagai,” katanya, Rabu (29/5/2024).

New Honda BR-V N7X terbaru yang dipamerkan Honda Surabaya Center dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) di Grand City Convex Surabaya, Rabu (29/5/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Keunggulan dari Low Sport Utility Vehicle (LSUV), kata dia, mulai dari performa mesin yang bertenaga dan efisien, kabin yang luas, hingga dapat digunakan di berbagai aktivitas.

“Untuk pertama kalinya, Honda memperkenalkan salah satu warna favoritnya, yaitu sand khaki pearl pada model New Honda BR-V N7X Edition setelah sebelumnya diperkenalkan pada model All New Honda HR-V tahun 2022,” katanya.

Selain memiliki warna baru yang lebih segar, kini tampilan desain mobil semakin stylish dengan konsep two tone yang memadukan warna hitam dengan chrome.

Ia mengatakan, New Honda BR-V N7X Edition hadir dengan eksterior New Exclusive N7X Edition Aero Kit yang terdiri dari Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler serta Dark Chrome Emblem.

Selain itu, di bagian depan juga terdapat New Sleek Dark Chrome Front Grille yang dipadukan dengan Chrome Garnish, serta New LED Foglight with Stylish Chrome Garnish.

“Konsumen yang melakukan pembelian New Honda BR-V N7X Edition selama IIMS Surabaya 2024 berlangsung bisa mendapatkan cashback hingga Rp25 juta, voucher BBM Rp500 ribu hingga Rp1 juta, serta tambahan voucher belanja atau e-Toll senilai Rp1 juta, test drive berhadiah dan exclusive N7X merchandise,” jelasnya.

Mobil listrik dari Honda yang dipamerkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) di Grand City Convex Surabaya, Rabu (29/5/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Selain New Honda BR-V N7X Edition, Honda juga menampilkan berbagai produk populernya mulai dari All New Honda CR-V RS e:HEV, Honda City Hatchback RS with Honda SENSINGTM, All New Honda HR-V RS with Honda SENSINGTM, Honda WR-V RS with Honda SENSINGTM dan New Honda Brio RS.

Dalam pameran ini Honda juga menampilkan Honda e yang merupakan salah satu mobil full electric yang telah dipasarkan di Eropa dan Jepang.

“Ini salah satu momen yang ditunggu-tunggu konsumen yang ingin membeli mobil baru. Untuk memudahkan konsumen mendapatkan mobil Honda impiannya, kami hadirkan program khusus selama ajang IIMS yang pastinya akan memberikan banyak keuntungan untuk konsumen mulai dari cashback hingga 25 juta, voucher BBM, bunga 0 persen, cicilan ringan, dan masih banyak lagi promo spesial lainnya,” jelasnya.

Seperti diketahui, berbagai program yang ditawarkan Honda dalam IIMS mulai dari test drive berhadiah, single bonus bling bling yang merupakan extra cashback, double bonus bling bling mendapatkan voucher BBM hingga Rp1 juta, triple bonus bling bling mendapatkan Voucher belanja atau e-Toll Rp1 juta Rupiah, sporty aero kit yang merupakan bonus genuine part accessories, hingga exclusive merchandise.

Selain itu, juga memberikan paket finansial ringan, mulai dari bunga 0 persen sampai dengan 2 tahun, cicilan ringan mulai Rp2 jutaan, DP rendah mulai Rp20 jutaan, gratis paket perawatan berkala, program fleet sales package value hingga dan bagi-bagi hadiah melalui share reel instagram. (adv/ris/bil)

Berita Terkait

Kurs
Exit mobile version