Selasa, 30 April 2024

12 Atlet Lumajang Masuk Kontingen Jatim di PON XIX

Laporan oleh Sentral FM Lumajang
Bagikan

Sejumlah 12 atlet Lumajang masuk dalam kontingen Jawa Timur yang akan diberangkatkan ke Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX di Jawa Barat.

Diantaranya Sutikno dari cabang olahraga atletik; Budi Santoso, Tomy Hidayat dan Zaenal Fanani dari balap sepeda; M Faerozi dari bermotor, M Abdul Muhid dan Syaiful Rijal Zarkasih dari gantole; Eka Nur Fitriana Sari dan Fathur Rohman dari gulat; Saeful Rijal dari sepak takraw, Isdias Dewi Febrianti dari taekwondo serta Efi Dian Sofiana dari wushu.

As`at Malik Bupati Lumajang mengatakan, ke-12 atlit yang hari ini diberangkatkan diminta untuk menunjukkan prestasi terbaiknya. Berdasarkan laporan yang disampaikan KONI Lumajang, ada sejumlah atlet yang memang diharapkan bisa membawa pulang medali dalam PON XIX Jawa Barat nanti.

“Salah-satunya adalah dari cabor Taekwondo yang memang sudah memiliki prestasi terbaik tingkat nasional. Cabor lain yang turut diharapkan adalah balap sepeda dan wushu” katanya kepada Sentral FM, Jumat (22/7/2016).

Atlet berprestasi, kata bupati, akan menerima reward dan perhatian yang akan diberikan bagi atlet yang bisa menunjukkan prestasinya di PON mendatang.(her/iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kurs
Exit mobile version