Selasa, 30 April 2024

Penggrebekan Terduga Teroris di Mojokerto

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Densus 88 Anti-Teror masih melakukan penggrebekan kepada terduga teroris di Dusun Betro Desa Betro, Gedeng Kabupaten Mojokerto. Foto: Fuad Radio Maja FM

Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti-Teror masih melakukan penggrebekan kepada terduga teroris di berbagai wilayah di Jawa Timur pasca terjadinya ledakan bom di Surabaya, Minggu (13/5/2018). Kali ini penggrebekan terduga teroris dilakukan di Dusun Betro Desa Betro, Kemlagi Kabupaten Mojokerto.

Berdasarkan informasi dari Fuad reporter Radio Maja FM kepada suarasurabaya.net, Kamis (17/5/2018), pengerebekan tersebut dilakukan sekitar pukul 15.00 WIB sore tadi.

Juwita salah seorang tetangga di lokasi kejadian mengatakan, saat pengerebekan semua warga diminta untuk masuk rumah. Sehingga ia dan beberapa warga lain tidak tahu persis berapa orang yang dibawa oleh Tim Densus 88.

Hingga berita ini diunggah, petugas masih terlihat melakukan pengeledahan di rumah terduga teroris.

Selain itu, petugas kepolisian juga memasang garis polisi mulai depan hingga belakang rumah terduga untuk keperluan pengamanan mengingat penggrebekan ini dilakukan di tengah perkampungan warga. (tna/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kurs
Exit mobile version