Kamis, 2 Mei 2024

Satu Orang Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Dua Motor di Bubutan

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Petugas BPBD mengevakuasi jenazah korban meninggal dalam kecelakaan dua motor di Jalan Dupak Gundih, Bubutan, Surabaya, Selasa (6/9/2022). Foto: Command Center Surabaya

Sebuah kecelakaan yang melibatkan dua pengendara motor, terjadi di Jalan Dupak Gundih, Kecamatan Bubutan, Surabaya, pada Selasa (6/9/2022) dini hari mengakibatkan satu korban meninggal.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan AR (36) warga Dupak Timur, Surabaya, salah satu pengendara motor dilaporkan meninggal dunia di lokasi. Sementara untuk RM (20) dan R (17) warga Dupak Jaya, Surabaya, yang berboncengan dikabarkan mengalami luka ringan.

Dalam keterangan yang diterima suarasurabaya.net, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Saat ada di lokasi kejadian, AR dan RM sama-sama mengemudikan kendaraannya dengan melaju dari arah timur menuju kearah barat. AR yang mengendarai  berada pada jalur lambat (lajur kiri), sementara RM berada di lajur cepat (jalur kanan).

“Berdasarkan keterangan saksi di lapangan, AR ini secara tiba-tiba berpindah ke jalur kanan dengan kecepatan tinggi yang mengakibatkan motornya bersenggolan dengan motor yang dikendarai RM dan dua-duanya terjatuh. Kemudian saudara AR terpental hingga mengenai pembatas jalan dan mengalami luka pada bagian kepala sampai akhirnya dinyatakan meninggal dunia,” ujar Fendi petugas Command Center Surabaya.

Jenazah korban meninggal dunia sudah dievakuasi ke RS Dr. Soetomo Surabaya menggunakan mobil ambulan milik PMI, dan sudah didampingi oleh keluarganya. Sementara itu, untuk RM dan R yang mengalami luka di bagian tangan dan kakinya, dan saat ini juga sudah mendapatkan perawatan oleh tim medis.

Kecelakaan tersebut, saat ini sudah ditangani oleh Polrestabes Surabaya, dengan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan saat ini sudah diamankan oleh pihak kepolisian. (bil/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Kurs
Exit mobile version