Jumat, 17 Mei 2024

Ribuan Masyarakat Padati Gelora 10 November untuk Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Irak

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Ribuan Masyarakat yang ikut nobar Timnas Indonesia U-23 di Gelora 10 November Surabaya, Kamis (2/5/2024). Foto: Firman magang suarasurabaya.net Ribuan Masyarakat yang ikut nobar Timnas Indonesia U-23 di Gelora 10 November Surabaya, Kamis (2/5/2024). Foto: Firman magang suarasurabaya.net

Ribuan masyarakat padati Stadiun Gelora 10 November, Surabaya dalam acara nonton bareng (nobar) Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 vs Irak U-23 di Piala Asia U-23 Qatar, Kamis (2/5/2024) malam, pukul 22.30 WIB, yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya.

Timnas Indonesia U-23 akan memperebutkan tempat ke tiga dan tempat untuk mengikuti Olimpiade di Paris, Perancis 2024.

Pantauan suarasurabaya.net, penonton sudah berdatangan sejak pukul 18.15 WIB. Meskipun open gate kali ini dilakukan pukul 19.00 WIB, masyarakat sangat antusias untuk berebut tempat nobar Timnas Indonesia U-23.

Petahana Armuji Wakil Wali Kota Surabaya saat menyanyikan lagu Indonesia Pusaka dalam acara nobar Timnas Indonesia U-23 di Gelora 10 November Surabaya, Kamis (2/5/2024). Foto: Firman magang suarasurabaya.net.

Masyarakat juga langsung menyerbu jajanan yang ada diluar maupun di dalam Stadion Gelora 10 November untuk menemani nobar Timnas Indonesia U-23.

Pemkot Surabaya juga mendatangkan Amira DJ untuk semakin memeriahkan suasana sebelum pertandingan dimulai.

Risky Ari salah satu penonton yang mengikuti nobar berharap, Indonesia bisa bermain penuh semangat dan mampu memenangkan pertandingan malam ini.

“Semoga bisa pulang dengan tiker Olimpiade di Paris 2024,” katanya.

Ia juga berterimakasih kepada Pemkot Surabaya, karena sudah menyediakan tempat nobar untuk masyarakat Surabaya.

“Kemarin saat semifinal sangat ramai, dan sekarang kembali diberikan wadah untuk arek-arek Suroboyo yang mendukung Timnas Indonesia U-23 bertanding,” ucapnya.(man/azw/bil/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Kurs
Exit mobile version