Minggu, 5 Mei 2024

Gibran Kembali Berkantor Sesudah Resmi Jadi Wakil Presiden Terpilih

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Gibran Rakabuming Raka Wali Kota Surakarta memberikan keterangan kepada wartawan di Solo, Jawa Tengah, Senin (22/4/2024). Foto: Antara Gibran Rakabuming Raka Wali Kota Surakarta memberikan keterangan kepada wartawan di Solo, Jawa Tengah, Senin (22/4/2024). Foto: Antara

Gibran Rakabuming Raka Wali Kota Solo kembali berkantor setelah penetapan presiden dan wakil presiden terpilih hasil Pemilu 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Rabu (24/4/2024).

Gibran berkantor di Balai Kota Surakarta, Jawa Tengah, Kamis (25/4/2024) sekitar dua jam. Tapi, dia enggan memberikan banyak keterangan kepada wartawan.

Dia cuma menjawab pernyataan Silfester Matutina Wakil Ketua TKN terkait langkah PDI Perjuangan yang akan mengajukan gugatan ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) untuk perkara Pilpres 2024, dilansir Antara.

“Itu nanti yang lain saja ya yang menanggapi. Kami menunggu arahan dari Pak Prabowo,” katanya.

Sebelumnya, Gibran menyatakan akan fokus menyelesaikan pengerjaan sejumlah proyek infrastruktur di Kota Solo, Jawa Tengah menjelang habis masa jabatannya dalam beberapa bulan ke depan.

“Ya masih menyelesaikan pekerjaan yang ada,” katanya.

Menurutnya, salah satu yang menjadi fokus adalah pengerjaan proyek infrastruktur menggunakan dana hibah dari pemerintah Uni Emirat Arab (UEA) sebanyak 15 juta Dollar AS.

“Menyelesaikan dana hibah dari UEA,” katanya.(ant/azw/rid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Kurs
Exit mobile version