Sabtu, 27 April 2024

Jenazah Mrs X Ditemukan Terbungkus Sprei di Nganjuk, Polisi Imbau yang Kehilangan Keluarga Melapor

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Ilustrasi Jenazah. Foto dok. suarasurabaya.net

Jenazah perempuan tanpa identitas ditemukan terbungkus kain sprei di kawasan Hutan Petak 117 RPH Tamanan, Desa Sambikerep, Kecamatan Rejoso, Nganjuk, Senin (28/3/2024) lalu.

“Jenazah Mrs. X ditemukan dengan ciri ciri berkulit putih, rambut panjang warna pirang, dalam keadaan muka sudah tidak bisa dikenali dan terbungkus dengan kain seprei,” tulis AKP Supriyanto Kasi Humas Polres Nganjuk dalam keterangannya yang diterima Suara Surabaya, Kamis (28/3/2024).

Supriyanto merinci, dari tempat kejadian perkara juga ditemukan barang bukti berupa satu buah guling motif bungan warna biru, kuning, putih; dan dua buah bantal motif bunga warna biru, kuning, putih.

“Barang bukti lainnya di TKP ada satu buah sprei motif bunga warna biru, putih dan kuning (yang dipakai untuk membungkus jenazah,” tambahnya.

Saat ini, lanjutnya, Polres Nganjuk masih melakukan penyelidikan lebih lanjut guna memastikan identitas korban.

“Serta mengimbau apabila ada keluarga, saudara atau tetangga yang hilang dan sesuai ciri-ciri tersebut dan mempunyai informasi segera menghubungi kantor polisi terdekat atau perangkat desa, Bhabinkamtibmas,” jelasnya. (bil/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kurs
Exit mobile version