Minggu, 21 Juli 2024

Pemotor Asal Manukan Lor Meninggal Usai Tabrak Truk di Banjar Sugihan Surabaya

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan motor. Foto: iStock

Kecelakaan antara motor dengan truk di Jalan Raya Banjar Sugihan Surabaya pada Rabu (19/6/2024) siang, menyebabkan satu orang meninggal dunia.

AKBP Arif Fazlurrahman Kasatlantas Polrestabes Surabaya mengatakan, kecelakaan itu melibatkan motor Nmax nopol L 4346 TR dengan truk nopol L 9880 BG.

Insiden ini bermula ketika motor Nmax L 4346 TR yang dikemudikan seorang wanita IR (30) berjalan dari arah timur ke barat pada Rabu siang sekira pukul 11.00 WIB.

Diduga kurang konsentrasi sehingga sesampainya di lokasi kejadian, motor menabrak truk nopol L 9880 BG yang sedang berhenti bongkar muat di pinggir jalan.

“Penyebab kecelakaan didiga karena tidak konsentrasi dan kurang hati hati dalam berkendara,” bilang Arif dalam keterangan resminya.

Kecelakaan ini membuat IR (30) pengemudi motor, meninggal dunia ketika dalam perjalanan menuju RSUD Bhakti Dharma Husada.

Selain korban meninggal, tiga penumpang motor yang seluruhnya masih anak-anak, yaini BAF (1), VAA (3), dan H (6), mengalami luka-luka. Korban meninggal dan tiga korban luka tercatat warga Manukan Lor, Surabaya. (saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Kurs
Exit mobile version