Sabtu, 15 Juni 2024

Sejam setelah Dilaporkan Hilang ke Radio SS, Warga Kutisari Ditemukan di Gajah Mada Sidoarjo

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Suwardi yang sempat dilaporkan hilang ke Radio Suara Surabaya, akhirnya bertemu dengan Anjar Erlimawarti putrinya. Foto: Okin untuk suarasurabaya.net

Pria lanjut usia bernama Suwardi (67) warga Kutisari Surabaya, yang sempat dilaporkan hilang melalui Radio Suara Surabaya pada Rabu (10/4/2024) petang, berhasil ditemukan beberapa jam setelahnya.

Anjar Erlimawarti putri Suwardi bercerita, sang ayah meninggalkan rumah pada Rabu siang sekitar pukul 14.00 WIB. Suwardi pergi tanpa memberi kabar ke pihak keluarga.

“Ayah saya kondisinya sehat. Hanya sedikit pikun. Orangnya memang suka jalan-jalan sendiri,” kata Anjar ketika mengudara di Radio Suara Surabaya pada Rabu petang sekitar pukul 18.17 WIB.

“Jika ditanya alamat, ayah bisa menyebutkan bahwa tinggal di Kutisari. Ayah ingatnya cuma sama anak pertamanya, saya dan kakak saya bernama Erli,” lapornya.

Satu jam berselang, Okin pendengar Radio Suara Surabaya mengabarkan bahwa ia berjumpa dengan seorang pria dengan ciri mirip Suwardi di Jalan Gajah Mada Sidoarjo.

“Ini saya suruh berhenti. Saya ajak duduk-duduk dan ngobrol. Bapaknya bernama Suwardi,” cerita Okin saat on air di Radio Suara Surabaya.

Mendengar kabar tersebut, tim Gatekeeper Radio SS menghubungi Anjar, putri Suwardi. Anjar pun langsung menjemput ayahnya di Sidoarjo.

Anjar mengaku sangat lega. Sebab dia sudah mencari ayahnya ke pelbagai sudut kota. Namun hasilnya nihil.

“Alhamdulillah. Terima kasih untuk Radio SS dan Pak Okin yang sudah menemukan ayah saya. Semoga Radio SS dan Pak Okin selalu diberikan kelimpahan berkah,” ungkap Anjar. (azw/saf)

Berita Terkait

Kurs
Exit mobile version