Rabu, 1 Mei 2024

PSG Diperkirakan Kembali Raih Gelar Juara di Liga Prancis

Laporan oleh Desy Kurnia
Bagikan

Beberapa waktu silam Liga Prancis merupakan liga paling kompetitif di Eropa, namun sekarang ini hanya akan ada sedikit pihak yang tidak yakin PSG akan kembali meraih gelar juara di Liga Prancis.

Seperti dilasir Antara Senin (4/8/2014), terdapat sekitar lima juara yang berbeda dari tahun 2008 sampai 2012, namun sekarang klub ibukota itu akan mengincar gelar ketiganya secara beruntun setelah pada musim panas ini rival-rival mereka, yang terganggu masalah keuangan, menjadi lebih lemah.

Pada bulan Mei lalu, PSG didenda 60 juta euro oleh UEFA karena gagal memenuhi peraturan-peraturan Financial Fair Play, meski demikian hal itu tidak menghentikan mereka menambah kekuatan.

Presiden Nasser Al-Khelaifi mendeklarasikan bahwa, “tidak ada dan tidak seorang pun yang akan menghentikan kami, kami selalu bermimpi besar.”

Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic masih berada di sana, dan ia bertekad untuk mengambil apa yang ia tinggalkan pada musim lalu.

“Pekerjaan saya belum selesai. Saya berkata ketika saya tiba di klub ini dua tahun silam bahwa saya ingin membuat sejarah di klub ini,” tuturnya.

Meski hal itu terlihat mengacu pada tekad pasukan Laurent Blanc untuk menembus fase perempat final di Liga Champions, kata – kata yang diucapkan Ibrahimovic terdengar mengerikan bagi tim-tim Prancis lainnya. Bahkan, saat ini sulit untuk melihat adanya potensi ancaman dari tim lainnya. (ant/art/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kurs
Exit mobile version