Jumat, 17 Mei 2024

Khofifah: Doa dari Jatim untuk Mario Aji Semoga Naik Podium di Moto3

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Mario Suryo Aji pembalap Moto3 GP asal Magetan, Jawa Timur dan Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur. Foto: Humas Pemprov Jatim

Prestasi membanggakan dan bersejarah berhasil ditorehkan oleh Mario Suryo Aji pembalap Moto3 GP asal Magetan, Jawa Timur, Indonesia.

Pada gelaran Race Moto3 Italia 2022, Mario Aji yang start dari posisi ke-23 berhasil finis di urutan ke-13. Hasil tersebut menjadi rekor finis terbaik yang pernah diraih oleh pembalap Indonesia selama gelaran Grand Prix.

Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur menyampaikan apresiasinya atas capaian membanggakan tersebut. Khofifah secara optimis mengatakan, Mario Wijaya pada race berikutnya di Catalunya, Deutschland, dan Assen akan kembali mencatat rekor-rekor membanggakan.

“Alhamdulillah Mario kembali memberikan prestasi terbaiknya. Tentunya kami sangat bangga karena Mario pebalap asal Jawa Timur. Semoga di race berikutnya Mario naik podium,” tutur Khofifah di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Senin pagi (30/5/2022).

Hasil yang ditorehkan Mario Aji ini diharapkan oleh semua masyarakat dan Gubernur Jatim, sebagai angin segar untuk gelaran Moto3 selanjutnya.

Khofifah secara terang, menganggap Mario sebagai contoh yang bisa jadi inspirasi bagi anak muda dari Jawa Timur, bahkan seluruh Indonesia untuk terus bisa berjuang meraih mimpinya di bidang apapun.

Tidak lupa, Khofifah juga mengajak seluruh masyarakat Jawa Timur untuk bersama-sama mendoakan Mario Aji agar berhasil dalam seri balapan selanjutnya dan mencetak rekor-rekor baru untuk mengharumkan Indonesia di kancah Internasional.

“Semoga di Catalunya,  Mario Aji bisa meraih rekor kembali. Kami doa dari Jawa Timur dan seluruh masyarakat Indonesia,” pungkas Khofifah. (wld/bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Kurs
Exit mobile version